Balangan – Acara Semarak Pemuda Bumi Sanggam yang digelar DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Balangan resmi ditutup, di Tugu Maritam, Paringin Selatan, Minggu (19/11/2023).

Rangkaian penutupan acara berlangsung meriah dengan dihadirkannya Artis Ibu Kota Jakarta yaitu Dide Hijau Daun beserta penyanyi lokal lainnya.

Ratusan warga Kabupaten Balangan dan sekitarnya pun antusias hadir untuk menyaksikan hiburan musik dari artis ibu kota tersebut.

Dalam sambutan Ketua KNPI Balangan, Harry Khairil Hadi, merasa bangga dan berterima kasih atas antusias dan partisipasi masyarakat Balangan selama rangkaian Semarak Pemuda Bumi Sanggam berlangsung.

Terlebih Harry juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya acara Semarak Pemuda Bumi Sanggam.

Sementara itu, Bupati Balangan yang diwakili Sekretaris Daerah, Sutikno, turut memberikan apresiasi kepada panitia, partisipan dan seluruh pihak atas kerja keras dan kontribusinya dalam menyelenggarakan acara Semarak Pemuda Bumi Sanggam.

Sutikno berharap agar kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi pemuda untuk berkreasi dan berinovasi sehingga Kabupaten Balangan bisa semakin maju dan jaya.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat dan tentu akan ditingkatkan lagi untuk tahun-tahun yang akan datang dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk kita semua khususnya masyarakat Balangan,” tutur Sutikno. (MC Balangan/Be)