Balangan – Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Balangan mengadakan lomba masak nasi goreng, di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Paringin Selatan, Minggu (17/12/2023).

Lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan pameran kewirausahaan ini diikuti oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi, serta jajaran dari Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan, yang seluruh pesertanya adalah laki-laki.

Bupati Balangan, Abdul Hadi, sangat mengapresiasi kegiatan lomba masak nasi goreng yang digelar oleh DKUKMPP ini.

Menurutnya melalui lomba tersebut dapat memperkuat kekompakan internal dan mempererat tali silaturahmi antar SKPD di Kabupaten Balangan.

Sementara itu, disampaikan Kepala DKUKMPP Balangan, Ribowo, tujuan dari penyelenggaraan lomba adalah untuk mengajak seluruh kepala SKPD dalam menampilkan bakat terpendam dan kreativitasnya.

Selain kreativitas, para kepala SKPD ini juga diadu uji kepiawaian dan kelezatannya dalam memasak nasi goreng.

Diketahui hasil akhir pada lomba tersebut, juara 1 berhasil dimenangkan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Transmigrasi dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTTK) Kabupaten Balangan, Akhriani.

Sedangkan juara 2 berhasil didapat oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan, Akhmad Nasa’i, dan juara 3 oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi.

(MC Balangan/ Be)