Balangan – Pameran Kewirausahaan dan Produk UMKM Kabupaten Balangan yang digelar Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) resmi ditutup, di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Kecamatan Paringin Selatan, Rabu (20/12/2023).

Pameran yang berlangsung lima hari sejak tanggal 16 sampai dengan 20 Desember 2023 ini ditutup oleh Staf Ahli setda Balangan, Akhmad Fauzi.

Dalam sambutannya, Akhmad Fauzi menyampaikan terima kasih kepada para pengunjung yang telah berhadir dan turut berpartisipasi memeriahkan pameran kewirausahaan ini.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak keamanan, para SKPD dan pelaku UMKM yang selama lima hari berturut-turut tanpa lelah bersama DKUKMPP Balangan melaksanakan event tersebut.

Atas nama pemerintah daerah, Akhmad Fauzi berharap ke depan agar para pelaku usaha tetap bisa bergandeng tangan bersama pemerintah untuk memajukan ekonomi di Kabupaten Balangan. 

“Alhamdulillah kegiatan pameran kewirausahaan dan produk UMKN Kabupaten Balangan berjalan dengan lancar dan sukses, diharapkan event- event yang serupa ditahun selanjutnya lebih meriah lagi,” harapnya.

Dalam acara tersebut, kegiatan dirangkai dengan penyerahan hadiah bagi stand terbaik serta di akhiri dengan pertunjukan hiburan musik dari Lasa Band dan Tommy Kaganangan.

(MC Balangan/Hlm)