Thu, 28 May 2020   Tentang Media Center

Artikel Terkini

PDAM Balangan bertekad Tingkatkan Layanan kepada Masyarakat

Oleh Admin, 26/12/2019

Tanjung, MC Balangan - Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan dengan mengefisiensikan dan mengoptimalisasikan sumber daya pada bidang teknik, PDAM Balangan adakan in house training, bertempat di Hotel Aston Tanjung, Sabtu-Minggu (21-22/12/2019).

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut, dibuka secara resmi oleh Bupati Balangan, Ansharuddin. Dalam sambutannya, Ansharuddin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tentu sangat baik, sebagai upaya meningkatkan pengetahuan masing-masing pelaksana dari pegawai PDAM Balangan.

“Kami mengharapkan dengan adanya pelatihan ini, semakin bertambah pengetahuan dan keterampilan dari pegawai, utamanya dari PDAM Balangan sendiri dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat,”tandas Ansharuddin.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa pada saatnya nanti, pelayanan kepada masyarakat semakin bagus, air lancar. Kita harapkan juga nanti akan berdampak kepada PDAM sendiri, dalam upaya meningkatkan bisnisnya.

Sementara itu, Direktur PDAM Balangan, Suryadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan kinerja perusahaan, baik bagian teknis maupun dari sisi administrasi keuangan.

“Agar nanti pelayanan kita terhadap masyarakat semakin baik, baik itu secara kualitas, kuantitas, maupun kontinuitasnya.”jelas Yadi.

MC Balangan/Ragil

Komentar